HEBAATT ...BUAT PARA WANITA BACA INI .....!!!! WALIKOTA MALANG MELARANG PELAJAR MEMAKAI ROK M!NI...TOLONG DI SEBARLUASKAN AGAR BANYAK YNG TAU DAN SEMOGA JADI INSPIRASI BUAT KITA SEMUANYA !!!!

HEBAATT ...BUAT PARA WANITA BACA INI .....!!!! WALIKOTA MALANG MELARANG PELAJAR MEMAKAI ROK M!NI...TOLONG DI SEBARLUASKAN AGAR BANYAK YNG TAU DAN SEMOGA JADI INSPIRASI BUAT KITA SEMUANYA !!!!

Malang - Wali Kota Malang, Moch Anton menuturkan inginkan mewujudkan Kota Malang sebagai Kota Bermartabat. Karena itu, Anton beberapa waktu terakhir buat Surat Edaran yang di isi larangan untuk pelajar wanita memanfaatkan rok m! ni diatas lutut.

Menurut dia, pelajar wanita apabila memakai rok m! ni akan tingkatkan ancaman aksi kekerasan dan makin banyak efek negatifnya.

Surat Edaran yang ditembusi Dinas Pendidikan Kota Malang itu meneyebutkan agar pelajar wanita tidak pakai rok di atas lutut.

 " Anak kecil memang lucu jika memakai rok, tetapi kita harus membuat perlindungan agar anak jangan sampai karena lucu ditinggalkan memakai rok m! ni. Soalnya memanfaatkan rok mini itu mempunyai resiko negatif. Lebih baik dipakaikan rok yang panjang saja, " tuturnya seperti ditulis Beritajatim pada Selasa (31/5).

Setelah itu ia mengaku prihatin akan ramainya permasalahan kekerasan pada anak. Dia memberi, berbagai hal negatif itu bisa dijauhi mulai sejak awal lewat cara dimulai dari lingkungan keluarga.

Seperti di kenali terlebih dahulu Anton menghimbau pada semua orang tua di Kota Malang untuk mematikan tv sepanjang satu jam di saat adzan maghrib dan isya. Anton juga mengeluarkan Surat Edaran Shalat berjamaah di lembaga pemerintahan, perusahaan dan sekolah. Gerakan ini menurutnya yakni segi dari revolusi mental.


sumber : hariankabar.

0 Response to "HEBAATT ...BUAT PARA WANITA BACA INI .....!!!! WALIKOTA MALANG MELARANG PELAJAR MEMAKAI ROK M!NI...TOLONG DI SEBARLUASKAN AGAR BANYAK YNG TAU DAN SEMOGA JADI INSPIRASI BUAT KITA SEMUANYA !!!!"

Posting Komentar