KISAH NYATA : Mimpi Almarhumah Temannya Dis!ksa, Gadis Ini Tobat dan Menghapus Semua Fotonya Yang Mengumbar 4urat,,,SUBHANALLAH,,,SILAHKAN SHARE !!!!!

KISAH NYATA : Mimpi Almarhumah Temannya Dis!ksa, Gadis Ini Tobat dan Menghapus Semua Fotonya Yang Mengumbar 4urat,,,SUBHANALLAH,,,SILAHKAN SHARE !!!!!

Banyak yang menganggap kalau mimpi hanya jadi satu bunga tidur semata. Namun tak seperti yang dihadapi oleh seorang gadis bernama Nor Amelia yang beranggapan bila mimpinya itu punya pesan dan hikmah untuk kehidupannya.

Karena mimpi seram yang diliatnya, Nor selanjutnya selekasnya menghapus semua foto-fotonya yang mengumbar 4urat di medsos Instagram. Mimpi itu berjalan 3 hari setelah salah seorang rekannya meninggal dunia dunia dalam kecelakaan jalan raya. Mulai sejak saat itu, Nor juga alami bermacam mimpi yang menyeramkan.
 
Satu malam ia miliki mimpi didatangi rekannya itu agar menghapus semua beberapa foto mereka yang mengumbar 4urat. Tidak hanya itu saja, Nor juga seringkali tengok laptop di kamarnya mendadak menyala seperti ada yang menggunakan. Keseraman semakin terasa saat Nor menc! um bau d4r4h di kamarnya.

Permulaannya Nor beranggapan itu cuma mimpi umum karena kemungkinan saja terbawa emosi saat tahu rekannya meninggal dunia. Namun kenyataannya mimpi itu kembali

ada dimana rekannya tampak memohon pertolongan Nor dengan suara yang merintih.

“Dalam mimpi itu saya simak dia dis!ksa, dicambuk oleh sosok hitam dan tinggi besar. Kulit rekanan saya disayat dengan besi panas dan dia menjerit ‘Tolonglah hapus foto saya yg tidak tutup 4urat’. Kalimat itu beberapa kali dia katakan, ” ucap Nor seperti di ambil dari Eberita.

Malam yang lain, Nor miliki mimpi saksikan rekannya menangis tersedu-sedu dan masih memohon tolong untuk menghapus fotonya yang mengumbar 4urat.

“Tolonglah hapus foto saya yg tdk tutup 4urat. Saya sudah tdk tahan, ” tiru Nor.

“Saya saksikan dia lihat ke saya, Masya Allah mukanya hanya Allah saja yang tahu. Mulai sejak itu saya mulai menghapus beberapa foto kami di Facebook yg tak tutup 4urat. Kami memang sedikit nakal, tetapi tidaklah nakal sampai mengaibkan keluarga dan menggadaikan martabat, hanya nakal sebagai remaja saja, ” tutur Nor. 

Setelah Nor berusaha menghapus semua fotonya beserta sang rekanan, almarhumah rekannya juga tidak dapat ada pada mimpi Nor.

Sekarang ini Nor tidak bakal mengumbar 4urat dan berusaha tutup tubuhnya dengan pakaian yang syar’i. ia juga jadi lebih rajin melakukan beribadah dan mendoakan rekannya yang telah meninggal dunia.


sumber : hariankabar

0 Response to "KISAH NYATA : Mimpi Almarhumah Temannya Dis!ksa, Gadis Ini Tobat dan Menghapus Semua Fotonya Yang Mengumbar 4urat,,,SUBHANALLAH,,,SILAHKAN SHARE !!!!!"

Poskan Komentar