MASYAALLAH !!!!! Hapus Foto Lamanya Dan Istiqomah Gunakan Jilbab, Alasan Rina Nose Sungguh Menggetarkan Jiwa,,,SIMAK SELENGKAPNYA YA !!!!

MASYAALLAH !!!!! Hapus Foto Lamanya Dan Istiqomah Gunakan Jilbab, Alasan Rina Nose Sungguh Menggetarkan Jiwa,,,SIMAK SELENGKAPNYA YA !!!!
Siapa yg tdk kenal dengan sosok komedian sekalian presenter Rina Nose? Popular karena hidungnya yang disangka pesek buat namanya makin berkibar. Selain itu ia dapat juga membawakan beraneka tanda-tanda suara dan style di atas panggung yang salah nya adalah sosok dai digemari banyak orang Aa Gym.

Sekarang ini sosok wanita kelahiran Bandung yang pintar menyanyi ini dapat alami perubahan mencolok dalam kehidupannya. Rambut yang dahulu terurai dengan pakaian yang kadang-kadang serba terbuka, sekarang tertutupi oleh jilbab dan baju yang panjang serta longgar.

Melalui akun instagramnya, Rina juga mengunggah tampilan barunya yang tampak lebih cantik dan fresh.

“Alasan palinglah utama kenapa saya pakai hijab yakni sebagai bentuk kepatuhan dan penyerahan diri pada Allah, ” ungkap Rina, seperti di ambil dari Dream, Rabu (14/9/2016).

Rina juga menerangkan bila perubahan dirinya semakin terdorong setelah membaca bermacam buku yang di isi kewajiban berhijab.

“Begitu panjang sejarah tentang wanita yang saya baca dan temukan juga perintah agar wanita menutupi kepalanya. Itu bukan hanya dalam islam

saja, namun dalam agama lain juga wanita diperintahkan untuk menutupi kepalanya, dan tidak memperlihatkan auratnya, ” ucap presenter yang sering dikombinasikan dengan Irfan Hakim dan Ramzi ini.

Lebih dahulu ia juga telah memiliki tekad untuk berhijab dan di th. ini keinginannya untuk geser ke arah yang lebih baik dapat juga diselesaikan.

“Sebetulnya saya sudah berulang-kali dapat hidayah untuk berhijab. Dan berulang-kali juga sudah memiliki niat untuk berhijab (sekitaran 2-3 th. lalu), tetapi saya menolaknya, ” kenang Rina.

Sekarang ini setelah mantap untuk berhijab dan tahu kesalahannya telah mengumbar aurat, Rina Nose juga berusaha untuk lakukan perbaikan apa yang bisa ia perbaiki. Salah satunya melalui langkah menghapus beberapa foto dirinya di media sosial seperti Instagram.

Selain itu di media sosial, sebagian netizen tampak bersyukur atas perubahan yang dihadapi oleh Rina. Sebagian pujian juga berdatangan agar Rina tetaplah istiqomah untuk tutup auratnya.

Salah satunya seperti akun @fzahidah20 yang menulis, “Masya Allah yaa cantik keep istiqomah tteh @rinanose16 semoga Allah selalu melindungimu. ”

Tengah akun @zhullthre berkomentar, “Alhamdulillah semoga langkah nanti makin baik lagi perubahannya. Tak perlu hiraukan omongan orang kak @rinanose16. Yakinlah pada hati sendiri itu yang terbaik. ”


sumber : hariankabar

0 Response to "MASYAALLAH !!!!! Hapus Foto Lamanya Dan Istiqomah Gunakan Jilbab, Alasan Rina Nose Sungguh Menggetarkan Jiwa,,,SIMAK SELENGKAPNYA YA !!!!"

Poskan Komentar