MASYAALLAH ......!!!!!! WANITA AKTIVIS GEREJA INI NYATAKAN MASUK ISLAM SETELAH MENYADARI ALLAH ADALAH TUHAN SEMESTA ALAM... SIMAK SELENGKAPNYA ((TOLONG BANTU SEBARKAN KE YANG LAIN AGAR MENJADI INSPIRASI))

MASYAALLAH ......!!!!!! WANITA AKTIVIS GEREJA INI NYATAKAN MASUK ISLAM SETELAH MENYADARI ALLAH ADALAH TUHAN SEMESTA ALAM... SIMAK SELENGKAPNYA ((TOLONG BANTU SEBARKAN KE YANG LAIN AGAR MENJADI INSPIRASI))

Ditengah acara dialog, bersyahadat Ruth Arjuana Br Tobing (bekas Kristen - aktivis gereja) di hadapan banyak ulama, santri, jamaah masjid Al Ihya di Cigugur, team MCI serta audience acara Tabligh Akbar Mualaf Center Kuningan.

Ma syaa Allah.. Saudari kita yang baru ini untuk memastikan memeluk agama Islam ikhlas berkorban kehilangan apa pun yang dicintainya termasuk juga keluarga, rekan, pekerjaan, harta serta bahkan juga bila dibutuhkan nyawa meskipun lantaran Ruth mengerti yang sebenarnya Allah Tuhan semesta alam tdk memerlukan keimanan serta keislaman kita, kita yang perlu rahmat Allah Ta'ala.
Selemah - lemah upaya kita harus doakan dan mari realisasikan dalam Silaturrahiim Ukhuwah Islamiyah sama-sama menyukai, mensupport, bangun saudara seiman supaya menyusut kesusahannya, tetap istiqomah serta kaffah seperti Allah kehendaki.

Sekarang ini Ruth menetap di Rumah Pindah kami dengan diarahkan  Larissa (mualaf 3 bln. lantas)
Kami ingatkan untuk kalian yang menjahati serta menzolimi siapa saja saudara kami mualaf supaya menyudahi aksi kalian, dikarenakan harta kami, darah kami, jiwa kami halal ditumpahkan untuk kalian yang melarang ciptaan Allah Tuhan semesta alam melaksanakan ibadah serta menyembah cuma pada satu - satunya Allah Tuhan semesta alam.
Sekarang ini Ruth dalam perlindungan kami. Untuk keluarga yang mau menemukannya silahkan hubungi saya di 0852. 100. 000. 66 (HP/SMS/WA) saudaranya yang in syaa Allah langgeng hingga akhirat..
 " Katakanlah : Bila anda menyukai Allah, ikutilah Saya, pasti Allah bakal mengasihimu, serta mengampuni dosa-dosamu.. " (QS. Ali Imran : 31)
 " Sebenarnya Kalian yaitu ummat yang terbaik yang dilahirkan untuk manusia, menyeru pada yang Ma'ruf (dakwah), serta mecegah yang mungkar, serta beriman pada Allah... " (QS. Ali Imran : 111)
serta beberapa orang yang beriman serta berhijrah (Muhajjir) dan berjuang di jalan Allah, dan orang-orang yang berikan tempat tempat tinggal (Anshor) serta berikan pertolongan (kerja sama pada Muhajjir serta Anshor), mereka tersebut beberapa orang yang beriman dengan haq (yang sungguh-sungguh beriman). Mereka peroleh ampunan serta rejeki yang mulia. (QS. Al - Anfaal : 74)
Hai beberapa orang yang beriman, bertaqwalah pada Allah sebenar-benar taqwa kepada-Nya, serta jangan sampai sekali-kali anda mati namun dalam keadaan Islam ". (QS. Ali Imran : 102)

sumber : sindotrend

0 Response to "MASYAALLAH ......!!!!!! WANITA AKTIVIS GEREJA INI NYATAKAN MASUK ISLAM SETELAH MENYADARI ALLAH ADALAH TUHAN SEMESTA ALAM... SIMAK SELENGKAPNYA ((TOLONG BANTU SEBARKAN KE YANG LAIN AGAR MENJADI INSPIRASI))"

Poskan Komentar