TOLONG BANTU SAYA SEBARKAN INFO INI KESELURUH LAPISAN MASYARAKAT INDONESIA ...(( PENTING )) KISAH NYATA DAN WAJIB BACA INILAH SURAT DARI PERJUANGAN HAMAS DI GAZA UNTUK INDONESIA...INILAH KISAHNYA !!!

TOLONG BANTU SAYA SEBARKAN INFO INI KESELURUH LAPISAN MASYARAKAT INDONESIA ...(( PENTING )) KISAH NYATA DAN WAJIB BACA INILAH SURAT DARI PERJUANGAN HAMAS DI GAZA UNTUK INDONESIA...INILAH KISAHNYA !!!
Subhanallah bagaimana dengan tanggapan kita yang ada disini, indonesia, silahkan baca semoga dapat tahu serta berikan atas nama kemanusiaan. Kenapa saya tentukan kirim surat ini untuk kalian di Indonesia? Namun seandainya kalian masih kemukakan pertanyaan kepadaku, mungkin saja saja satu – satunya jawaban yang saya mempunyai yakni lantaran negeri kalian berpenduduk muslim paling banyak diatas bumi ini, bukanlah sekian saudaraku?
Waktu saya menunaikan melaksanakan ibadah haji setahun lebih silam, waktu pulang dari melempar jumrah, saya pernah berteman dengan salah seseorang aktivis dakwah dari jama’ah haji asal Indonesia, ia memberikan kepadaku, tiap-tiap th. musim haji ada sekitaran 205 ribu jama’ah haji datang dari Indonesia datang ke Baitullah ini. Wah, sungguh jumlah angka yang demikianlah fantastis serta buat saya berdecak kagum pada bakal.

Lantas saya mengataka padanya, saudaraku, jika jumlah jama’ah haji asal Gaza sejak mulai th. 1987 hingga saat ini di campur, itu belum dapat menyamai jumlah jama’ah haji dari negara kalian dalam 1 musim haji saja. Walaupun sebenarnya jarak tempat kami ke Baitullah lebih dekat di banding kalian. Waaah tentu duit kalian sekian banyak, terutama menurut sahabatku itu ada 5% dari rombongan itu yang menunaikan melakukan beribadah haji yang ke-2 kalinya, Subhanallah.
Wahai saudaraku di Indonesia, pernah saya berkhayal dalam hati, kenapa kami tak dilahirkan di negeri kalian saja. Tentu sekian indah serta mengagumkan. Negeri kalian aman, kaya, serta subur, sekurang-kurangnya itu yang saya kenali tentang negeri kalian.

Pasti ibu – ibu di sana demikian gampang menyusui bayi – bayinya, 5u5u formula bayi tentu dengan gampang kalian dapatkan di toko – toko serta beberapa wanita hamil kalian mungkin saja saja saja dengan gampang bersalindi tempat tinggal sakit yang mereka kehendaki. Ini yang membuatku iri kepada kamu saudaraku., tak seperti di negeri kami ini. Kerap kali tentara Israel menahan mobil ambulance yang bakal mengantarkan istri kami melahirkan di rumah sakit yang lebih komplit alatnya di daerah Rafah.

Hingga istri kami terpaksa sekali melahirkan diatas mobil, saudaraku!
5u5u formula bayi yakni barang langka di Gaza sejak mulai kami diblokade 2 th. saat itu, tetapi istri kami tetaplah menyusui bayi – bayinya serta menyapihnya hingga 2 th. lamanya, walau kadang waktu untuk bikin lancar ASI mereka, istri kami ikhlas minum air rendaman gandum.
Tetapi, mengapa di negeri kalian tuturnya banyak persoalan pembuangan bayi yg tak terang siapa bapak serta ibunya. Kadang-kadang diketahui mati di parit – parit, selokan, serta tempat sampah. Itu yang kami bisa dari informasi di tv.

Serta yang buat saya terperanjat serta merinding, kenyataannya negeri kalian yakni negeri yang paling tinggi persoalan arbosinya untuk tempat Asia. Astaghfirullah. Ada apa dengan kalian? Apakah dikarenakan di negeri kalian tak ada konflik bersenjata seperti kami di sini, hingga orang dapat jalankan hal hina seperti itu?

Nampaknya kalian belum menghormati arti satu nyawa. Memang nyaris sehari-harinya di Gaza sejak mulai penyerangan Israel, kami saksikan bayi – bayi kami mati. Tetapi, tidaklah di selokan – selokan atau got – got khususnya di tempat sampah. Mereka mati syahid saudaraku! Mati syahid karena serangan roket Israel! Kami dapatkan mereka tak bernyawa lagi di pangkuan ibunya, dibawah puing – puing bangunan tempat tinggal kami yang hancur oleh serangan Zionis Israel. Saudraku, buat kami nilai seseorang bayi adaalh aset perjuangan kami pada penjajah Yahudi. Mereka yakni mata rantai yang bakal menyambung perjuangan kami memerdekakan negeri ini.

Perlu kalian kenali, sejak mulai serangan Israel tanggal 27 Desember 2009 tempo hari, saudara – saudara kami yang syahid sampai 1400 orang, 600 orang salah satunya yakni anak – anak kami. Tetapi sejak mulai penyerangan itu juga hingga hari ini, kami menyongsong lahirnya 3000 bayi baru di jalur Gaza, serta subhanallah biasanya mereka yakni anak laki – laki serta banyak yang kembar, Allahu Akbar!
Wahai saudaraku di

sumber : berikan-ya

0 Response to "TOLONG BANTU SAYA SEBARKAN INFO INI KESELURUH LAPISAN MASYARAKAT INDONESIA ...(( PENTING )) KISAH NYATA DAN WAJIB BACA INILAH SURAT DARI PERJUANGAN HAMAS DI GAZA UNTUK INDONESIA...INILAH KISAHNYA !!!"

Posting Komentar