MANTAPP JIWAA...! Pidato Prabowo Subianto Singgung Soal Makar, Begini Reaksi Istana

iklan
MANTAPP JIWAA...! Pidato Prabowo Subianto Singgung Soal Makar, Begini Reaksi Istana

JAKARTA – Ketua Umum DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto sempat menyinggung kasus dugaan makar yang diduga dilakukan sejumlah tokoh. Prabowo menyinggung masalah makar saat menyampaikan Pidato di hadapan ribuan kader Gerindra di JIexpo, Kemayoran.
Menanggapi pidato Prabowo, Sekretaris Kabinet (Seskab), Pramono Anung menilai, pemerintah menghargai ‎pendapat Prabowo yang juga sempat menyinggung tersangka makar putri Proklamator, Rahmawati Soekarnoputri.
‎”Indonesia negara demokrasi, dalam demokrasi pandangan berbeda wajar saja‎,” kata Pramono di Kantornya, Jakarta, Senin (9/1/2017).
Meski demikian, kata Pramono, polisi memiliki dasar hukum dalam menilai para tersangka dianggap melakukan tindakan makar. Maka itu, sia berharap masalah tersebut dibuktikan di pengadilan.
“Karena proses sudah jalan kita berikan kesempatan kepada aparat untuk buktikan apa yang dilakukan sudah benar, sehingga dengan demikian dalam demokrasi ada kritik pandangan beda hal biasa saja,” ujarnya.
Prabowo sempat menyinggung masalah dugaan makar yang menjerat sejumlah tokoh dan aktivis. Dalam pidatonya, Prabowo merasa agak sanksi bahwa Rahmawati yang notabene putri Proklamator Soekarno melakukan makar.

“Dituduh makar? Saya kira, anak Proklamator kok makar. Tapi mari kita hadapi proses ini dengan baik,” kata Prabowo dalam sambutannya, di JIExpo Kemayoran, Minggu 8 Januari 2017. | SINDO

0 Response to "MANTAPP JIWAA...! Pidato Prabowo Subianto Singgung Soal Makar, Begini Reaksi Istana"

Poskan Komentar